Media Bebas
Seputar Informasi Terkini

Pengertian Tentang Internet

0

Pengertian Tentang InternetPengertian Internet adalah server besar dan komputer yang terhubung satu sama lain melalui saluran telepon, microwave, satelit, dll. Server yang menyediakan komputer yang menyimpan banyak informasi yang disampaikan untuk “melayani” informasi yang dikandungnya ke komputer lain. Internet sering digambarkan sebagai “Jalan Raya Informasi.

Pengertian Internet secara umum adalah, jaringan/network yang lebih kecil misalnya sistem yang ditemukan di sekolah dan universitas, rumah sakit, kantor pemerintah dan bisnis swasta, dll. Semua saling berhubungan untuk menciptakan jaringan yang lebih besar yang dikenal sebagai Internet. Informasi yang terkandung dalam Internet dapat diambil dan diambil dalam berbagai media seperti telnet, gopher dan, yang terbaru, World Wide Web (WWW) atau “Web.”

Dengan telnet, pengguna (operator komputer) harus tahu yang diminta untuk mengakses informasi yang diinginkan. Gopher adalah metode yang lebih mudah untuk mengambil informasi di mana pengguna membeli kata-kata kunci untuk mencari basis data (penyimpanan informasi komputer). Metode termudah, dan memperluas ini yang paling populer, untuk mengambil informasi melalui World Wide Web .

Baru-baru ini teknik ini telah menjadi lebih canggih untuk memungkinkan pengguna untuk hanya “mengklik” mouse komputer pada gambar atau ikon untuk mengakses halaman Web lainnya. Perangkat lunak yang memungkinkan pengguna mengklik ikon yang dikenal sebagai antarmuka grafis atau ” browser .” Browser yang sukses pertama adalah Mosaic dan sekarang browser yang paling populer adalah Netscape Navigator.

Apa yang Diketahui Tentang Pengertian Internet?

Sampai sekarang, sangat sulit untuk membuat dokumen html. Bahasa komputer yang digunakan untuk membuat halaman Web yang terlihat grafis terlalu rumit untuk diganggu oleh pengguna rata-rata. Terkait, perangkat lunak baru yang disebut editor Web otomatis menulis kode html sementara pengguna mendesain halaman Web-nya seperti dokumen yang dibuat pada pengolah kata.

Mencari topik informasi menjadi lebih mudah bagi pemula dengan katalog seperti Yahoo. Para ahli yang bekerja untuk mencari Yahoo untuk halaman Web atau situs Web yang menawarkan besar akan menarik minat masyarakat dan kompilasi dalam katalog yang diselenggarakan oleh subjek. Ini bukan seperti “mesin pencari” yang mencari semua halaman web untuk kata-kata kunci dalam teks halaman.

Tujuan dari setiap studio etnografi yang baik untuk mencoba menghasilkan data dari perspektif peserta yang sedang dipelajari. Jelas, pembahasan literatur yang berhubungan dengan konsensus di antara para pendidik di mana ada keuntungan yang berbeda bagi para siswa yang diberi kesempatan untuk mempublikasikan penelitian mereka di World Wide Web; hipotesisnya adalah siswa termotivasi untuk bekerja lebih keras jika mereka tahu itu pekerjaan mereka akan mendapat audiensi.

Namun, literatur yang ada tidak memadai. Mayoritas penelitian yang disurvei memberikan perspektif etik untuk emik dari fenomena motivasi. Dengan kata lain, penelitian yang melibatkan siswa yang berpartisipasi dalam proyek yang dibahas di World Wide Web dan menyimpulkan yang menghasilkan kualitas yang lebih tinggi dan siswa yang mendukung yang telah melakukan pekerjaan yang tidak memenuhi yang diperlukan, yang membantu para siswa itu sendiri.

Ada beberapa proyek yang adil siswa yang telah diterbitkan di World Wide Web, dan tidak ada yang membuktikan keberhasilan percobaan tersebut, terutama dari sudut pandang siswa. Selain itu, ada beberapa pendidik yang memiliki keahlian untuk memimpin siswa melalui proses persetujuan mereka di World Wide Web.

Banyak pendidik memiliki akses ke peralatan dan perangkat yang diperlukan untuk membeli, tetapi tidak memiliki pengetahuan tentang cara menggunakan. Mereka juga tidak menyadari efek motivasi yang ditujukan pada siswa. Itulah pengertian internet yang dapat kami sampaikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.